Zaskia Sungkar Mulai Program Kehamilan

Kompas.com - 27/06/2015, 00:01 WIB
Zaskia Sungkar berpose di acara Ulang Tahun Wardah ke-20, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSAZaskia Sungkar berpose di acara Ulang Tahun Wardah ke-20, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah sejak menikah pada 2011 hingga kini belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, Zaskia mengaku sejak bulan lalu ia mengurangi kegiatan demi program kehamilan.

"Sekarang sibuk dengan bisnis-bisnis sama suami sama mengurangi (kegiatan), kalau di entertaint ngurangin banget. Aku ini lagi disuruh kurangin kerjaan sama dokter. Jadi enggak boleh stres karena mau program," ujar Zaskia dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Zaskia mengaku mulai menjalankan program kehamilan sejak sebulan yang lalu. "Jadi pas banget satu bulan sebelum puasa udah mulai ke dokter itulah. Karena kepotong sama Ramadhan jadi ya mungkin intensif setelah puasa. Sekarang disuruh relaks aja dulu," tuturnya.

Namun, Zaskia belum tahu berapa lama program ini akan berjalan. "Nanti dilihat kan pasti semua dokter sama metodenya. Kalau memang enggak ada apa-apa mungkin dibantu sama suplemem vitamin. Terus nanti dilihat dulu, terus diatur tanggalnya biasanya gitu ya, yang normal-normal aja dulu. Kalau misalnya belum jadi juga, ada langkah kedua, ada proses inseminasi namanya," kata kakak dari artis sinetron Shireen Sungkar itu menjelaskan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.