Emilia Contessa: Denada-Jerry Aurum Sudah Pisah Rumah Dua Bulan

Kompas.com - 29/06/2015, 17:42 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga penyanyi Denada (36) dengan suaminya, fotografer Jerry Aurum, sedang berada di ujung tanduk. Pada 24 Juni 2015, Denada sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Jerry. Artis senior Indonesia dan anggota DPD RI yang juga ibu Denada, Emilia Contessa, mengungkapkan keduanya sudah memutuskan pisah rumah sejak dua bulan lalu.

"Tahun lalu, pertengahan, pisah kamar. Sejak dua bulan yang lalu pisah rumah. Dena ke rumahnya di Pasar Minggu," kata Emilia di ruang kerjanya, di Kantor DPD RI Provinsi Jawa Timur, Gedung A Lantai 1, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Awalnya, diceritakan oleh Emilia, anaknya dan Jerry memilih pisah kamar, dengan alasan Jerry butuh istirahat pasca kecelakaan. Namun, Emilia, yang sering berkunjung ke rumah Denada dan Jerry, kemudian merasakan kejanggalan.

"Saya pikir kok keenakan, saya tegur dia (Denada). Dia bilang, karena Jerry masih sakit, jadi masih pisah kamar. Saya selalu mengingatkan," ucapnya.

"Suatu ketika saya lihat mereka agak serius, setelah pisah kamar terus berkelanjutan. Saya menyayangkan, karena sekali sekali saya datang ke rumah mereka," sambung Emilia.

Emilia mengatakan pula, Denada sudah pernah mencoba menceritakan pesoalan rumah tangganya hingga berniat bercerai. Namun, mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka, ia tak bisa menjelaskan karena menyangkut privasi.

"Akhir tahun lalu, dia (Denada) cerita, sedikit ada masalah. Saya tenang aja, saya pikir biasa-biasa aja. Saya kasih nasihat standar orangtua kepada anaknya. Awal tahun, dia bilang mau menyudahi, saya selalu berusaha menyadarkan kalau dia punya niat kurang baik (bercerai)," tutur Emilia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.