Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Gugat Cerai Suami karena Tak Cocok Lagi?

Kompas.com - 27/06/2015, 13:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gugatan cerai resmi dilayangkan penyanyi Denada Elizabeth (36) kepada suaminya, Jerry Aurum, pada 24 Juni 2015. Meski belum ada pernyataan resmi dari Denada dan sang suami, namun Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Rusdi Thahir menilai bahwa pasangan artis sudah tak ada kecocokan lagi.

"Ya karena mungkin merasa sudah tidak cocok lagi oleh pihak Denada," ucapnya saat diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Sabtu (27/6/2015) siang.

Namun, Rusdi menegaskan bahwa materi gugatan cerai yang diajukan itu hanya diketahui oleh Denada sendiri. Pihak PA Jaksel, kata dia, tak akan memberikan informasi lebih lanjut untuk menghargai privasi penggugat dan tergugat.

"Tapi itu privasi. Makanya sidang tertutup kalau perceraian. Info (perceraian) diinformasikan, bisa dicek di website. Sepanjang tidak menyentuh privasi seseorang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sidang perdana permohonan gugatan cerai keduanya, Rusdi mengatakan bahwa baru akan digelar pada 3 Agustus 2015.

"Karena kuasa hukum Denada tinggal di luar wilayah PA Jaksel. Sehingga memerlukan bantuan PA Jakpus.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir 11 Desember 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com