Emilia Contessa: Jerry Aurum Sudah Tak Ada Rasa untuk Denada

Kompas.com - 29/06/2015, 19:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis senior Emilia Contessa (57) tak mau menceritakan penyebab perceraian putrinya, Denada, dengan sang suami, fotografer Jerry Aurum. Namun, anggota DPD RI itu memastikan bahwa Jerry sudah tak lagi memiliki rasa untuk Denada. Hal itu disampaikannya dalam wawancara di ruang kerjanya, di Kantor DPD RI Provinsi Jawa Timur, Gedung A Lantai 1, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

"Kemarin Jerry dateng dan mereka (Denada dan Jerry) masih sapa hai dan cipika-cipiki karena jerry ngambil anak mau diajak pergi (jalan-jalan). Pas bawa anak pulang, saya tanya, 'Serius mau cerai?' Saya tanya, karena kalau masih sayang dan mengharapkan jangan bercerai. Dia bilang, 'Saya sudah enggak ada rasa'," tutur Emilia.

Gugatan cerai sudah dilayangkan oleh Denada pada 24 Juni 2015. Emilia berjanji akan terus mendampingi putrinya menjalani proses perceraiannya. Sekarang pun ia menetap di rumah Denada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dia (Denada) tadinya enggak mau dateng, saya bilang jangan, harus dihadapi. Saya pasti mendampingi, saya berada di samping dia, Dena hanya punya saya. Semenjak Dena menikah, saya tidak pernah tinggal di rumahnya, ini pertama kali saya tinggal di rumahnya," tuturnya lagi.

Mengenai hak asuh anak, menurut Emilia, baik Denada maupun Jerry memutuskan akan dipegang oleh Denada sebagai ibu.

"Anak sudah diomongin, masalah agama sudah dibicarakan, sekolahnya juga. Saya melihat Jerry sangat bertanggung jawab kepada anak. Hak asuh di Dena, tapi kapan saja mau dibawa Jerry silakan, tapi tetap ayahnya harus izin," ujar Emilia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.