Denada Mantap Bercerai, Emilia Contessa Terkejut

Kompas.com - 29/06/2015, 20:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Keputusan penyanyi rap Denada dan sang suami, fotografer Jerry Aurum untuk bercerai ternyata sempat membuat artis senior yang juga politisi Emilia Contessa terkejut.

"Tiba-tiba anak saya dateng sudah mantap mau mengajukan gugatan cerai, saya shock dan sedih," kata ibunda penyanyi rap "Sambutlah" tersebut dalam wawancara di ruang kerjanya, di Kantor DPD RI gedung A lantai 1 Provinsi Jatim, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Pasalnya, Emilia pun pernah mengalami keretakan rumah tangga. Kini putrinya yang baru menikah sekitar tiga tahun itu justru mengalami masalah serupa. Karena itulah, Emilia mengaku cukup memahami perasaan putrinya.

"Peristiwa itu menjadi trauma buat saya, saya tahu bagaimana sedihnya berpisah," ucapnya.

"Ini yang saya selalu nasehati dia, ternyata mereka memutuskan berpisah, dia bilang. 'Mah gimana caranya'. Kalau memang sudah bulat betul-betul itu pilihan," tambah Emilia.

Walaupun tak ingin terlalu mencampuri urusan rumah tangga anaknya, sebagai ibu, Emilia tetap berusaha memberikan nasehat kepada Denada. Namun, keputusan Denada untuk berpisah sudah bulat.

Segala upaya menurut Emilia sudah dilakukan. "Pandangan saya apabila anak saya ada masalah namanya keluarga mendamaikan, perbaiki, saya tidak menyalahkan siapapun, saya sudah mencoba memberitahu jalan, tapi dia dewasa dan sudah memutuskan dan bisa mempunyai jalan sendiri," tutur Emilia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.