Dewi Sandra: Saya Ibu Rumah Tangga

Kompas.com - 29/06/2015, 23:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Dewi Sandra mengaku memiliki pekerjaan baru setelah menikah dengan Agus Rahman pada 2011. Apa itu?

"Saya ibu rumah tangga. Itu adalah pekerjaan utama saya," ucap Dewi dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kendati menjadi ibu rumah tangga, Dewi merasa bersyukur sang suami dapat memahami dan mendukungnya dalam berkarier di industri hiburan Tanah Air. "Tapi Alhamdulillah saya memiliki seorang imam dan suami yang juga mengizinkan saya untuk terus berkarya," ujar pelantun "Tak Ingin Lagi".

"Dia pun mengerti bahwa ini istrinya kalau di rumah terus enggak bisa diem. 'Lama-lama bini gue bisa stres kayaknya kalau di rumah aja'. Jadi memang diberikan kebebasan untuk bersosialisai dan tetap berkarya dengan cara yang bereda tapi tetap dipantau juga. Jadi segala sesuatu yang saya lakukan jangan salah Mas Agus number one tau, dia tahu semuanya," sambungnya.

Lalu apakah Dewi pernah terpikir untuk berhenti berkarier di dunia yang telah membesarkan namanya? "Mungkin aja, apapun mungkin terjadi kan. Saya enggak tahu apa yang terjadi bahkan lima menit ke depan saya enggak tahu. Kalau memang itu panggilan hati saya untuk bener-bener 100 persen di rumah karena situasi dan kondisi mungkin aja itu terjadi. Cuma selama saat ini saya masih diberi kesempatan, masih diberi kepercayaan, ini yang saya jalani," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.