Penggemar Taylor Swift Menyoraki Video Katy Perry

Kompas.com - 30/06/2015, 21:26 WIB
Taylor Swift dan Katy Perry ISTIMEWATaylor Swift dan Katy Perry
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Perseteruan antara vokalis Taylor Swift dan Katy Perry semakin memanas. Sebelum Swift memulai konsernya di London Hyde Park pada Sabtu (27/6/2015), para penggemarnya yang biasa disebut Swifties, terlihat menyoraki sebuah video iklan yang menampilkan Perry.

Dalam iklan Capital FM UK tersebut beberapa musisi ditampilkan, termasuk Swift, Perry, Ed Sheeran, Sam Smith, dan masih banyak lagi. Para penonton bersorak dengan gembira saat wajah Swift muncul pada layar. Namun, ketika Perry terlihat di layar, mereka justru mengoloknya.

Video para Swifties mengolok Perry tersebut diunggah ke dalam YouTube, dan tentunya mendapat tanggapan negatif dari penggemar Perry. Kebanyakan dari mereka menilai Swift dan para penggemarnya sangat tidak dewasa.

Seperti yang diketahui, Swift dan Perry tidak memiliki hubungan yang baik. Perseteruan bermula ketika Swift mengklaim vokalis berusia 30 tahun tersebut menyabotase turnya. Kemudian Swift menulis lagu "Bad Blood" dalam album 1989 yang kabarnya membicarakan Perry.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.