Emilia Contessa Heran Rumah Tangga Denada-Jerry Retak

Kompas.com - 30/06/2015, 22:29 WIB
Denada (kanan) bersama sang ibu, Emilia Contessa KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADenada (kanan) bersama sang ibu, Emilia Contessa
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis senior dan anggota DPD RI Emilia Contessa mengaku heran dengan keretakan rumah tangga putrinya, penyanyi rap Denada bersama fotografer Jerry Aurum. Pasalnya, kata Emilia, selama ini Denada dan Jerry sama sekali tidak pernah terlibat pertengkaran.

"Ketika saya sebelum kunjungan kerja ke Rusia, dia (Denada) bilang, 'Ma aku udah bicara sama Jerry, kami sepakat berpisah'. Saya pikir kok enggak ada ribut, drama, berantem? Kan selayaknya rumah tangga harus ada berantem paling tidak yang saya lihat," ucap Emilia di ruang kerjanya, di Kantor DPD RI gedung A lantai 1 Provinsi Jatim, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Emilia mengatakan, Denada selama ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Ketika ada masalah hingga berniat bercerai dengan suaminya, Denada disebut hanya bercerita kepada sang ibunda dan seorang sahabatnya.

"Selalu dia bilang enggak apa-apa, sampai tahun ini Dena bilang, 'Mah kayaknya sudah enggak. Saya coba beri yang terbaik'. 'Kalau kamu merasa ada yang tidak nyaman dalam rumah tngga, dibicarakan. Sebagai istri jangan begini, itu biasa'. Saya bilang pikirkan lagi," kata Emilia.

Diberitakan sebelumnya, Denada mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, fotografer Jerry Aurum ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 lalu.

"Iya ada (gugatan cerai atas nama Denada). Tanggal 24 Juni 2015 masuk perkaranya," ucap Humas PA Jaksel Rusdi Thahir saat diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Sabtu (27/6/2015) siang.

Untuk sidang perdana permohonan gugatan cerai keduanya, Rusdi mengatakan bahwa baru akan digelar pada 3 Agustus 2015.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir 11 Desember 2012.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X