Setelah Lebaran, Delia Septianti Mulai Program Kehamilan

Kompas.com - 02/07/2015, 00:02 WIB
Penyanyi Delia Septianti diabadikan di Arcadia Plaza, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Delia Septianti diabadikan di Arcadia Plaza, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Delia Septianti (29) berencana menjalankan program kehamilan setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah. Istri Taufan Pohan itu mengaku sudah lama menanti untuk segera dikaruniai momongan.

"Yang pasti ada niat mau ke sana. Aku pengin banget tahun ini punya anak. Karena sudah hampir dua tahun belum dikasih momongan. Mungkin habis Lebaran akan kurangi aktivitas kerjaan," ujar Delia dalam wawancara di Arcadia Plaza, Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Kata Delia, saat ini berbagai program kehamilan secara medis sudah berkembang pesat dengan banyak metode. "Sekarang kan kedokteran kita sudah canggih, entah itu ada program penyuntikan hormon, inseminasi, tapi aku belum tahun memilih yang mana," katanya.

Meski belum menentukan jenis program kehamilan yang akan dijalaninya, Delia berujar bahwa ia bersama sang suami kerap mengunjungi dokter untuk berkonsultasi secara rutin.

"Minum vitamin, makan dijaga, sama dokter juga nyaranin kurangi aktivitas kerja," kata mantan vokalis grup band Ecoutez itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.