Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Lebaran, Delia Septianti Mulai Program Kehamilan

Kompas.com - 02/07/2015, 00:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Delia Septianti (29) berencana menjalankan program kehamilan setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah. Istri Taufan Pohan itu mengaku sudah lama menanti untuk segera dikaruniai momongan.

"Yang pasti ada niat mau ke sana. Aku pengin banget tahun ini punya anak. Karena sudah hampir dua tahun belum dikasih momongan. Mungkin habis Lebaran akan kurangi aktivitas kerjaan," ujar Delia dalam wawancara di Arcadia Plaza, Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Kata Delia, saat ini berbagai program kehamilan secara medis sudah berkembang pesat dengan banyak metode. "Sekarang kan kedokteran kita sudah canggih, entah itu ada program penyuntikan hormon, inseminasi, tapi aku belum tahun memilih yang mana," katanya.

Meski belum menentukan jenis program kehamilan yang akan dijalaninya, Delia berujar bahwa ia bersama sang suami kerap mengunjungi dokter untuk berkonsultasi secara rutin.

"Minum vitamin, makan dijaga, sama dokter juga nyaranin kurangi aktivitas kerja," kata mantan vokalis grup band Ecoutez itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com