Sutradara: "Guardians of the Galaxy 2" Akan Lebih Emosional

Kompas.com - 02/07/2015, 01:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn, memberi sedikit bocoran kepada para wartawan mengenai sekuel petualangan para superhero luar angkasa tersebut ketika dirinya berbincang dalam acara The Annual Saturn Awards (26/6/2015).

Gunn mengatakan, kelanjutan film Guardian of the Galaxy dijanjikan akan lebih lebih emosional, menyentuh hati, dan membuat penonton belajar mengenai sosok seorang ayah. 

"Filmnya akan menarik. Saya pikir nanti filmnya akan lebih condong ke film yang emosional," kata Gunn.

"Saya pikir keduanya adalah film yang lebih besar dan juga lebih kecil karena kami secara intensif lebih berfokus pada beberapa karakter. Kita akan belajar banyak tentang sosok ayah pada film kedua nanti," tutur Gunn lagi.

Berdasar yang dikatakan Gunn, film Guardians of the Galaxy 2 akan menampilkan sosok ayah Star Lord. Hal ini pun pernah dibocorkan artis peran Chris Pratt yang berperan sebagai Star Lord dalam film tersebut. Pratt mengatakan, ide cerita film Guardians of the Galaxy 2 membuatnya menangis.

"Ide cerita dari Gunn membuat air mata saya keluar," kata Pratt.

Pratt juga mengatakan bahwa ia ingin segera memulai mengerjakan film tersebut. "Ide ceritanya sangat bagus dan saya tidak sabar untuk melihat orang-orang menonton apa yang akan ia lakukan di film kedua nanti. Ide ceritanya dahsyat dan sangat bagus," tuturnya.

Selain itu, pada April lalu, Gunn telah mengonfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy 2 akan menampilkan pemeran-pemeran yang sebelumnya bermain di film yang pertama. Mereka antara lain adalah Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Mereka akan memulai proses shooting pada Februari 2016 mendatang dan rencananya film tersebut akan rilis pada 5 Mei 2017. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.