Emilia Contessa Bantah Denada Mengalami KDRT

Kompas.com - 02/07/2015, 19:56 WIB
Artis senior Emilia Contessa diabadikan di sela-sela kunjunganya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (2/7/2015) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis senior Emilia Contessa diabadikan di sela-sela kunjunganya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (2/7/2015)
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda penyanyi rap Denada (36), artis senior Emilia Contessa (57) membantah kabar yang menyebut putrinya menggugat cerai fotografer Jerry Arum karena didasari dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saya jamin enggak, bukan karena itu (KDRT). Jerry yang saya kenal itu baik," ujar Emilia yang juga anggota DPD RI dari Kabupaten Banyuwangi, saat berkunjungan ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (2/7/2015).

Sepengetahuan Emilia, dirinya tidak pernah melihat anak perempuan satu-satunya itu mengalami atau menunjukkan tanda-tanda KDRT.

"Enggak pernah saya mendengar atau melihat seperti itu, enggak mungkin dipukulin. Sekali lagi, saya jamin bukan kekerasan rumah tangga," ucap Emilia.

Yang utama, lanjut Emilia, dari Denada sendiri tidak pernah melakukan hal itu kepada sang suami. Ia pun sudah menekankan kepada sang anak.

"Yang penting itu, anak saya tidak bikin salah dan mencacati rumah tangga," ujar Emilia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.