Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekuel "AADC?" Digarap Setelah Lebaran?

Kompas.com - 02/07/2015, 22:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengenai waktu shooting, jalan cerita, ataupun pemain-pemain untuk sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) memang masih belum jelas. Namun, ada sedikit informasi tentang sekuel AADC? yang terlontar dari bibir artis peran Titi Kamal (33). Apa itu?

Dalam wawancara di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam, Titi mengatakan bahwa shooting atau pengambilan gambar untuk sekuel film yang pernah meledak pada 2002 lalu tersebut mungkin saja dilakukan seusai Lebaran tahun ini.

"Persiapan film terbaru pulang dari liburan (ke Jerman), insya Allah Ada Apa Dengan Cinta? 2," tutur Titi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Titi Kamal hanya menjawab dengan isyarat saat awak media mendesaknya menjelaskan perihal shooting AADC? 2.

"Ceritanya pokoknya menarik. Itu aja," ucap Titi yang berperan sebagai Maura di film AADC? ini.

Sayangnya, istri artis peran Christian Sugiono tersebut tak menjelaskannya lebih lanjut. "Rahasia masih. Nanti kalau udah saatnya pasti aku ceritain," kata ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com