Soal Asmara, Ben Kasyafani Meminta Nasihat dari Guru Mengaji

Kompas.com - 03/07/2015, 13:26 WIB
Ben Kasyafani diabadikan usai acara buka puasa bersama dan pemutaran film Transformers: Age of Extinction oleh HBO Asia, di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGBen Kasyafani diabadikan usai acara buka puasa bersama dan pemutaran film Transformers: Age of Extinction oleh HBO Asia, di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan suami artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25),  artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani (31), mengaku belum menjalin hubungan asmara dengan siapa pun saat ini. Jika ternyata nantinya ada seorang perempuan lain yang menarik hatinya, Ben akan meminta nasihat dulu dari guru mengajinya, sebelum memulai hubungan istimewa lagi.

"Kalau ada hubungan spesial, minta nasihat sama guru ngaji," ucapnya setelah menghadiri acara buka puasa bersama dan pemutaran film Transformers: Age of Extinction di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2015) malam.

Karena pernah berumah tangga dan akhirnya bercerai, ayah satu anak ini ingin berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

"Lebih introspeksi. Lebih berhati-hati. Lebih beribadah lagi," tutur Ben.

Sekarang ini, ungkapnya, ia belum terlalu memikirkan hubungan asmara dan memilih menjalin sebanyak-banyaknya pertemanan. Ia juga mengungkapkan kriteria perempuan pendamping hidupnya kelak.

"Saya berteman sama siapa aja. Milih tentang akhlak, salihah juga. Pada waktunya akan saya kasih tahu," ucap penyiar radio ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.