Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Aming Bukan Sengaja Menghadiri "Gay Pride 2015"

Kompas.com - 03/07/2015, 19:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis komedi Aming (34), Iyus mengatakan bahwa artis yang ditanganinya tak pernah sengaja ikut meramaikan parade Gay Pride 2015, parade untuk kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transjender) yang diselenggarakan di New York City, AS, pada Minggu (28/6/2015) waktu setempat. Menurut Iyus, kepergian Aming ke AS hanya dalam rangka liburan dan mengerjakan beberapa proyek pribadi.

"Enggak hanya liburan. Aming ke luar negeri ngerjain project pribadinya. Aku cuma bisa kasih tahu bahwa project Psycho Diva adalah proyek idealismenya Aming," ujar Iyus saat dihubungi Kompas.com per telepon, Jumat (3/7/2015).

Untuk alasan turut sertanya Amin dalam parade tersebut, Iyus mengatakan bahwa Aming hanya ikut-ikutan saja.

"Kalau dia ke Amerika bukan sengaja menghadiri acara itu. Begitu liburan ke sana, pas ada acara itu. Dia (Aming) cuma ikut-ikutan aja," ujar Iyus.

Menurut Iyus, proyek Psycho Diva yang digeluti Aming sudah dimulai sejak 2013. Ia sudah hampir menjelajahi berbagai kota di Indonesia ataupun luar negeri untuk sekadar mengambil sebuah gambar busana nyentriknya.

"Dia pergi sebenarnya untuk kepenuhan batinnya, dia sudah ke Turki, Mesir, Maroko, pokoknya ke tempat orang yang jarang datangin," kata Iyus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com