Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titiek Puspa hingga Ariel "NOAH" Hadir pada Pemakaman Idris Sardi

Kompas.com - 28/04/2014, 16:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pada pukul 15.10 WIB, jenazah Idris Sardi tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014). Keranda jenazah Idris kemudian diusung menuju ke pusara. Di depan keranda itu, dua orang berjalan membawa sebuah lukisan Idris yang sedang memainkan biola di tengah padang alang-alang.

Para anggota keluarga Idris tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan jenazah sang pemain biola legendaris dimakamkan. Artis peran Lukman Sardi, anak kedua Idris, ikut turun ke dalam liang lahad untuk menyiapkan pemakaman jenazah ayahnya. Kemudian, salah seorang kerabatnya mengazankan jenazah Idris.

Langit mendung, ketika pemakaman tersebut berlangsung. Selain para anggota keluarga dan kerabat, ada pula beberapa rekan artis yang hadir di TPU tersebut, antara lain Titiek Puspa, Renny Djajoesman, Aming, dan Wulan Guritno, serta Ariel, Uki, dan David dari band "NOAH".

Idris mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014), pukul 07.25 WIB, karena sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com