Maudy Ayunda Lebih Suka Pria Indonesia daripada Bule

Kompas.com - 03/07/2015, 22:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Maudy Ayunda (20) mengaku kerap dilirik oleh pria asing saat berkuliah di Oxford University, Inggris. Namun, Maudy masih menyukai pria asal Indonesia. Apa alasannya?

"Aku tipe yang lebih pengin cowok Indonesia, walaupun tidak menutupi kemungkinan sih (dengan pria asing)," ujar pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya dalam wawancara di Kafe Common People, Plaza Bisnis Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Maudy lebih menyukai pria asal Indonesia karena persamaan budaya. "Bahasa sama, budaya sama, akan lebih nyambung sama keluarga aku. (Kalau pria asing) Susah nanti, aku harus narik orang untuk tinggal di Indonesia," ujar Maudy lalu tertawa.

Sejauh ini, Maudy mengaku lebih dekat dengan para pria Indonesia. "Biasanya cowok-cowok yang deket di aku tuh cowok-cowok Indonesia," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.