Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batalkan 2 Konsernya

Kompas.com - 04/07/2015, 14:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana
NEW YORK, KOMPAS.com -- Vokalis Meghan Trainor terpaksa membatalkan dua konsernya akibat hemorrhage atau pendarahan pada pita suaranya. Dua konser itu sedianya akan diadakan di Atlantic City, AS pada 3 Juli dan di Connecticut sehari setelahnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Trainor pada Kamis (2/7/2015) waktu setempat melalui akun resmi Instagram-nya.

"Saya tidak ingin siapapun khawatir. Namun, saya katakan bahwa saya mengalami hemorrhage (pendarahan) pada pita suara saya. Saat ini dokter mengharuskan saya untuk mengistirahatkan pita suara saya sampai sembuh total," tulis Trainor dalam akun resmi Instagram-nya.

Dua konser yang dibatalkan tersebut merupakan bagian dari tur Trainor dengan tajuk MTrainTour. Pelantun "All About That Bass" tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya dan meminta maaf kepada para fans atas pembatalan tersebut.

"Saya belum pernah melewatkan satupun pertunjukan sebelumnya jadi hal ini sungguh membuat saya menderita. Saya sangat mencintai kalian semua dan ingin segera sembuh sehingga saya bisa menunjukkan kepada kalian betapa mengagumkannya tur yang sedang kami jalankan. Saya sangat meminta maaf kepada semua yang telah membeli tiket dan membuat rencana perjalanan ke tempat konser. Saya benci hal ini," tulisnya lagi dengan menambahakan emote menangis.

Tak lama setelah menulis pernyataan tersebut, Trainor mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berada di New York untuk bertemu dokter. Dalam video tersebut dia menggunakan telepon selulernya untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya bahwa ia sungguh sedih akan kondisinya.

"Saya ingin menangis namun tak bisa karena hal itu akan membuat saya tambah sakit. Saya benci segalanya hal saat ini," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.