Untuk Film "3 Srikandi", Dian Sastro Digantikan BCL

Kompas.com - 05/07/2015, 14:33 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Dian Sastrowardoyo agaknya tak jadi ambil bagian dalam film 3 Srikandi, yang berkisah tentang perjuangan tiga atlet panahan Indonesia peraih medali di Olimpiade 1988. Banner situs resmi film tersebut, 3srikandi.com, dan profile picture akun Facebook resmi film itu, 3Srikandi, berubah. Tadinya, banner dan profile picture itu menampilkan Dian, Tara Basro, dan Chelsea Islan memegang panah, kini Dian tidak ada lagi dan digantikan oleh artis peran, penyanyi, dan model Bunga Citra Lestari (BCL).

"Lho dian sastro kemana? Iya, bukannya yg di tengah itu hrsnya dian sastro? Baru mau nanya kenapa jadi bcl bukan si disas," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar Facebook 3Srikandi, Sabtu lalu (4/7/2015).

Komentar tersebut senada dengan komentar sejumlah netizen lain. Tak cuma itu, foto-foto acara syukuran pada Sabtu lalu (4/7/2015) yang menandai produksi film itu dimulai, juga tak memerlihatkan kehadiran Dian. Bos rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi, tampak memberi potongan tumpeng kepada BCL, Tara, dan Chelsea.

Tiga hari lalu, BCL mengunggah foto-foto yang memerlihatkan ia tengah berlatih olahraga panahan.

"Getting ready... Latihan Day 2 #bungacitralestari #3srikandi," tulis BCL.

Sementara itu, ketika salah seorang netizen mencoba bertanya mengenai alasan penggantian Dian, pihak pembuat film tersebut, melalui akun resmi Facebook film itu menerangkan bahwa sang sutradara, Imam Brotoseno, akan segera  memberi jawaban.

Telah diberitakan sebelumnya, Chelsea, Dian, dan Tara akan memerankan tiga atlit panahan Indonesia dalam film itu.

"Peran saya menjadi atlet. Film ini judulnya 3 Srikandi," kata Chelsea dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.