Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Ternyata Takut Naik Pesawat

Kompas.com - 06/07/2015, 10:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Krisdayanti (KD) difoto sesudah ambil bagian dalam acara buka puasa artis-artis rumah produksi MD Entertainment bersama para anak yatim piatu di Jakarta, Minggu (5/7/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah mengunjungi berbagai kota di Indonesia dan luar negeri baik dalam rangka kegiatannya sebagai penyanyi maupun pribadi, ternyata Krisdayanti (40) atau KD takut naik pesawat terbang.

"Saya dari mulai punya anak satu udah takut naik pesawat," ujar KD dalam wawancara setelah acara buka puasa bersama artis-artis MD Entertainment dan anak yatim piatu di Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Lanjut KD, ia takut naik pesawat terbang karena takut akan ketinggian. Akunya, ketakutannya itu muncul sejak ia mengandung anak pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah (16), ketika ia masih bersuami artis musik Anang Hermansyah. Sebelumnya, akunya lagi, ia tak takut sedikit pun ketika menjajal olahraga paralayang di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang.

"Dulu enggak ada takutnya. Begitu Aurel lahir, mulai keringet dingin (kalau naik pesawat terbang). Azriel (anak keduanya dari Anang), keringet dingin. Amora (anak pertamanya dari Raul Lemos), tambah keringet dingin," tutur perempuan yang sekarang bersuami Raul Lemos ini.

Bersyukur, sambung KD, ada Raul.

"Suami saya selalu bilang, di darat atau di mana pun, kalau Allah panggil... Jadi, kita enggak usah takut," ucapnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com