"Wahai Pujangga Cinta... AADC 2 is Going to Happen"

Kompas.com - 06/07/2015, 23:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana (50) dan sutradara Riri Riza (44) berpose ala artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang pernah ditampilkan untuk poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) di New York, Amerika Serikat.

Duo pekerja film itu juga terlihat mengenakan baju kaos putih dengan gambar AACD? berbentuk angka dua. Apakah Mira dan Riri tengah mengurus proyek sekuel AADC?

"Wahai pujangga cinta.. Say hello to the dynamic duo @mirles and @rizariri. #AADC2 is goin to happen!" tulis pemeran karakter Milly "AADC?", artis peran Sissy Priscillia pada akun Instagram-nya, Sabtu (4/7/2015).

Bintang utama film yang sempat meledak pada 2002 lalu, Dian Sastro, juga turut menyiratkan kegembiraannya bahwa produksi AADC? 2 bakal segera terlaksana.

"Colek @mirles @rizariri... Yang lagi di New York.. Oh yes guys.. It is going to happen indeed!!! #AADC2 @nicholassaputra @titi_kamall @sysiio @adiniawrst," tulis Dian Sastro dalam akun Instagram miliknya.

Begitu pun dengan sang pemeran Maura, artis peran Titi Kamal. "Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah?ada yg bisa nebak ini persiapan apa?? #AADC2," tulis Titi Kamal dengan memajang foto Riri Riza dan Mira Lesmana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.