Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal Dhiafakhri Mulai Aktif Lagi Bersama CJR

Kompas.com - 09/07/2015, 20:08 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri, mulai beraktifitas kembali bersama rekan-rekan segrupnya, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki. Seperti diketahui, Iqbaal harus beristirahat pascamengalami kecelakaan di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015).

"Yeay... senang banget. Recovery-nya lumayan," ucap Iqbaal dalam wawancara di Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Iqbaal mengaku kaget dan mengerem mendadak motor yang dikendarainya sebelum kecelakaan tersebut terjadi. "Memang pas bawa serasa ngerem. Tapi pas ada polisi tidur, ada ibu-ibu. Kaget ngerem," kata Iqbaal

“Iya ngeremnya pakai rem kaki jadi salah. Orang motor matic lu malah pake rem kaki," timpal Aldy.

Akibat kecelakaan ini Iqbaal akhirnya menjalani perawatan untuk memulihkan luka dan patah tulang yang dideritanya. "Yang (tangan) kiri sempet ada crack, patah, sudah dioperasi segala macam. Seminggu sekali masih harus kontrol. Meski belum nomal-normal banget. Tapi sudah bisa diangkat lah," tuturnya.

Kembalinya Iqbaal ke dalam formasi CJR langsung disambut hangat oleh Kiki. Kini mereka bisa tampil komplit. "Senang ya. Bagi suaranya, bagi apanya jadi enak," ujar Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com