Gara-gara Tiang Mikrofon, Harry Styles Terjatuh

Kompas.com - 13/07/2015, 13:11 WIB
|
EditorAti Kamil
SAN DIEGO, KOMPAS.com -- Vokalis Harry Styles (21) terjatuh di panggung ketika sedang menghibur kira-kira 70.000 penonton konser grup vokalnya, One Direction atau 1D, di San Diego, California, AS, Kamis (9/7/2015) malam waktu setempat, dalam On The Road Again Tour.

Kecelakaan panggung itu terjadi ketika pemuda Inggris ini dan para personel lain 1D tengah melantunkan lagu "Through The Dark". Ia terlihat sedang menyeret tiang mikrofonnya mengitari panggung. Tiang mikrofon itu tersangkut salah satu properti di panggung, tubuhnya tertarik ke belakang, dan ia terjatuh.

Para penggemar 1D berteriak, sementara tiga personel lain 1 D, yaitu Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, justru tertawa terbahak-bahak. Setelah kejadian itu, #OhNoHarry menjadi trending topic.

Video ketika Styles jatuh di panggung beredar di internet dan sejumlah penggemar 1D membuat foto-foto hasil kreasi mereka, antara lain Styles sedang menari dengan kostum tari Flamenco, Styles sedang berdiri di papan selancar, dan Styles bersayap kupu-kupu.

Konser 1D di San Diego itu merupakan konser pertama 1D di Amerika Utara terhitung sejak Zayn Malik keluar dari 1D pada Maret 2015. Di tengah kesibukan tur tersebut, para penyaji "Night Changes" ini juga sedang mengerjakan album studio kelima mereka, yang dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.