Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Tiang Mikrofon, Harry Styles Terjatuh

Kompas.com - 13/07/2015, 13:11 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

SAN DIEGO, KOMPAS.com -- Vokalis Harry Styles (21) terjatuh di panggung ketika sedang menghibur kira-kira 70.000 penonton konser grup vokalnya, One Direction atau 1D, di San Diego, California, AS, Kamis (9/7/2015) malam waktu setempat, dalam On The Road Again Tour.

Kecelakaan panggung itu terjadi ketika pemuda Inggris ini dan para personel lain 1D tengah melantunkan lagu "Through The Dark". Ia terlihat sedang menyeret tiang mikrofonnya mengitari panggung. Tiang mikrofon itu tersangkut salah satu properti di panggung, tubuhnya tertarik ke belakang, dan ia terjatuh.

Para penggemar 1D berteriak, sementara tiga personel lain 1 D, yaitu Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, justru tertawa terbahak-bahak. Setelah kejadian itu, #OhNoHarry menjadi trending topic.

Video ketika Styles jatuh di panggung beredar di internet dan sejumlah penggemar 1D membuat foto-foto hasil kreasi mereka, antara lain Styles sedang menari dengan kostum tari Flamenco, Styles sedang berdiri di papan selancar, dan Styles bersayap kupu-kupu.

Konser 1D di San Diego itu merupakan konser pertama 1D di Amerika Utara terhitung sejak Zayn Malik keluar dari 1D pada Maret 2015. Di tengah kesibukan tur tersebut, para penyaji "Night Changes" ini juga sedang mengerjakan album studio kelima mereka, yang dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com