Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Pernikahan Shahid-Mira Dipenuhi Bintang Bollywood

Kompas.com - 14/07/2015, 23:24 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

MUMBAI, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran dari India yang baru saja menikah, Shahid Kapoor (34) dan Mira Raiput (21), menjadi pusat perhatian ketika bintang-bintang kenamaan Bollywood, antara lain Amitabh Bachchan, Anurag Kashyap dan Anil Kapoor hingga Kangana Ranat, Sonam Kapoor, dan Preity Zinta, hadir dalam resepsi pernikahan yang digelar di Palladium Hotel, Minggu (12/7/2015) waktu setempat.

Para tamu undangan disambut dengan penampilan musik dari sebuah band di pintu depan. Tamu yang pertama hadir adalah ibunda Shahid, Neelima Azeem yang kemudian diikuti para tamu undangan dari pihak keluarga dan kerabat dekat sebelum pengantin masuk ke ballroom hotel.

Mila tampak elegan dengan gaun rancangan Manish Malhotra. Ia mengenakan perhiasan kalung, gelang, dan anting yang senada dari Nirav Modi Luminance Collection. Sedangkan Shahid menggunakan pakaian yang serasi dengan suave tuxedo serta dasi.

Keduanya menikah di Delhi pada 7 Juli 2015 dengan pengawalan yang ketat. Sehari sebelumnya, mereka berdansa di tengah perayaan sangeet, di mana Shahid harus menunduk agar ia bisa mengikuti langkah Mira.

Setelah prosesi pernikahan itu, pasangan pengantin menggelar selebrasi yang diadakan di Gurgaon. Namun, kali ini banyak bintang Bollywood yang tidak hadir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com