Pesta Pernikahan Shahid-Mira Dipenuhi Bintang Bollywood

Kompas.com - 14/07/2015, 23:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana
MUMBAI, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran dari India yang baru saja menikah, Shahid Kapoor (34) dan Mira Raiput (21), menjadi pusat perhatian ketika bintang-bintang kenamaan Bollywood, antara lain Amitabh Bachchan, Anurag Kashyap dan Anil Kapoor hingga Kangana Ranat, Sonam Kapoor, dan Preity Zinta, hadir dalam resepsi pernikahan yang digelar di Palladium Hotel, Minggu (12/7/2015) waktu setempat.

Para tamu undangan disambut dengan penampilan musik dari sebuah band di pintu depan. Tamu yang pertama hadir adalah ibunda Shahid, Neelima Azeem yang kemudian diikuti para tamu undangan dari pihak keluarga dan kerabat dekat sebelum pengantin masuk ke ballroom hotel.

Mila tampak elegan dengan gaun rancangan Manish Malhotra. Ia mengenakan perhiasan kalung, gelang, dan anting yang senada dari Nirav Modi Luminance Collection. Sedangkan Shahid menggunakan pakaian yang serasi dengan suave tuxedo serta dasi.

Keduanya menikah di Delhi pada 7 Juli 2015 dengan pengawalan yang ketat. Sehari sebelumnya, mereka berdansa di tengah perayaan sangeet, di mana Shahid harus menunduk agar ia bisa mengikuti langkah Mira.

Setelah prosesi pernikahan itu, pasangan pengantin menggelar selebrasi yang diadakan di Gurgaon. Namun, kali ini banyak bintang Bollywood yang tidak hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.