Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski di Bali, Teuku Rassya Ber-Lebaran di Jakarta

Kompas.com - 15/07/2015, 20:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Idul Fitri 1436 Hijriah akan tidak lengkap bagi pendatang baru industri hiburan Teuku Rassya (16). Sang ibu, artis peran dan model Tamara Bleszynski, tak akan bersamanya ketika ia ber-Lebaran.

"Lebaran di sini (Jakarta) karena hampir seluruh keluarga Rassya di sini. Mama lagi di Bali," ucap anak tunggal Tamara dari mantan suaminya, Teuku Rafli Pasya, itu sehabis menghadiri sebuah acara buka puasa bersama di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) lalu.

Ketika ditanya apakah sesudah ber-Lebaran ia akan mengunjungi Tamara di Pulau Dewata, Rassya mengaku belum memiliki rencana untuk hal itu.

"Belum ada rencana," ujarnya.

Namun, meski tidak akan merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah bersama ibunya, pemain film 7 Hari Menembus Waktu ini mengaku tetap bersemangat menanti hari besar tersebut.

"Paling ditunggu makanannya sih, makanan-makanan Aceh. Aku kan orang Aceh. Kayak ikan kayu, ayam tangkap. Sama THR (tunjangan hari raya dari orangtuanya) juga, masih dapat dong, kan masih 16 tahun," katanya.

Lalu, soal busana baru untuk Idul Fitri 1436 Hijriah, Rassya menjawab singkat, "Enggak (beli pakaian baru), mau ngirit," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com