Tamara Bleszynski di Bali, Teuku Rassya Ber-Lebaran di Jakarta

Kompas.com - 15/07/2015, 20:18 WIB
Teuku Rassya diabadikan sesudah menghadiri sebuah acara buka puasa bersama di The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTeuku Rassya diabadikan sesudah menghadiri sebuah acara buka puasa bersama di The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Idul Fitri 1436 Hijriah akan tidak lengkap bagi pendatang baru industri hiburan Teuku Rassya (16). Sang ibu, artis peran dan model Tamara Bleszynski, tak akan bersamanya ketika ia ber-Lebaran.

"Lebaran di sini (Jakarta) karena hampir seluruh keluarga Rassya di sini. Mama lagi di Bali," ucap anak tunggal Tamara dari mantan suaminya, Teuku Rafli Pasya, itu sehabis menghadiri sebuah acara buka puasa bersama di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) lalu.

Ketika ditanya apakah sesudah ber-Lebaran ia akan mengunjungi Tamara di Pulau Dewata, Rassya mengaku belum memiliki rencana untuk hal itu.

"Belum ada rencana," ujarnya.

Namun, meski tidak akan merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah bersama ibunya, pemain film 7 Hari Menembus Waktu ini mengaku tetap bersemangat menanti hari besar tersebut.

"Paling ditunggu makanannya sih, makanan-makanan Aceh. Aku kan orang Aceh. Kayak ikan kayu, ayam tangkap. Sama THR (tunjangan hari raya dari orangtuanya) juga, masih dapat dong, kan masih 16 tahun," katanya.

Lalu, soal busana baru untuk Idul Fitri 1436 Hijriah, Rassya menjawab singkat, "Enggak (beli pakaian baru), mau ngirit," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.