Novita Angie Kecewa Tak Bisa Mudik

Kompas.com - 17/07/2015, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Novita Angie (39) mengatakan bahwa keluarganya tak akan mudik seperti saat Idul Fitri tahun sebelumnya. Meski tak merayakan Lebaran seperti suaminya, Angie mengaku sedikit kecewa karena tak mudik.

"Enggak ada mudik. Sayang banget sih. Tapi mertua enggak berencana mudik. Padahal pengin. Biasanya kalau mudik tuh ke Yogya," ucapnya dalam wawancara di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Karena itu, Angie berencana menghabiskan waktu di rumah bersama sang suami Sapto Haryo dan kedua anaknya saat Lebaran.

"Jadi di rumah aja. Kesempatan di rumah, kan selama ini kerja. Menikmati kebersamaan seru di rumah," tuturnya.

Momen Lebaran 1 Syawal 1436 Hijriah ini dimanfaatkan Angie untuk mengajari dua buah hatinya untuk hidup mandiri tanpa asisten rumah tangga yang mudik. Pelan-pelan ia akan mendidik anaknya terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

"Karena enggak ada pembantu, pengin ajarin anak bersih-bersih rumah. Lagi ajarin pelan-pelan untuk mandiri," kata pemain serial Lupus yang terkenal diera 1995 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.