Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunung Raung Beraksi, Krisdayanti Takut Suami Tak Ber-Lebaran Bareng

Kompas.com - 19/07/2015, 19:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Erupsi Gunung Raung di Jawa Timur menyebabkan beberapa bandar udara ditutup sementara waktu. Penutupan beberapa bandar udara itu sempat membuat vokalis Krisdayanti (40) atau KD khawatir karena suaminya, pengusaha Timor Leste Raul Lemos, sempat sulit pergi ke Jakarta dari Dili, Timor Leste, demi merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah bersama keluarganya.

"Kemarin sempat terkendala karena erupsi Gunung Raung tersebut. Saya khawatir banget suami saya enggak jadi ke Jakarta karena hal itu," kata KD, yang ditemani Raul, ketika diwawancara di sela kegiatannya menerima tamu Lebaran-nya kali ini di rumahnya, yang berada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015) sore.

Ibu empat anak—dua dari Raul dan dua dari Anang Hermansyah, mantan suaminya—ini mengaku bertambah khawatir karena membayangkan Raul harus menempuh jalan darat untuk sampai di Jakarta.

"Ya, tambah khawatir kalau suami saya harus pakai jalur darat. Kan jalur darat aja susah, karena pasti lebih lama juga, dan pasti padat," tuturnya.

Namun, kekhawatirannya tersebut sirna karena bandar-bandar udara itu akhirnya dibuka dan suaminya bisa mendapat tiket penerbangan.

"Kemarin sempat enggak kebagian tiket juga. Tapi, pas last minute akhirnya dapat tiket dan pas bandara dibuka juga. Ini keajaiban," ujar KD.

"Alhamdulillah, itu rezeki banget dan akhirnya bisa ber-Lebaran bareng suami di sini," ucapnya.
Pada Jumat (17/7/2015) lalu, kediaman KD, Raul, dan dua anak mereka di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, menjadi tempat berkumpul keluarga besar KD untuk merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah.

"Alhamdulillah Lebaran kali ini bisa kumpul keluarga dan menjamu keluarga juga. Di sela kesibukan di hari yang fitri ini bisa saling bersilahturahim dengan suami dan keluarga," ucapnya ketika itu.

"Ya, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami memang selalu kumpul keluarga besar. Jadi, dari pagi tadi udah nunggu Yuni (Shara) dan kami sungkeman ke Mama dan semua anggota keluarga besar kumpul di sini," lanjut adik vokalis Yuni Shara ini.

KD mengaku bahagia karena Lebaran kali ini ia bisa menjadi tuan rumah untuk seluruh keluarga besarnya berkumpul.

"Senang sekali sih saya dan keluarga bisa hosting seluruh keluarga besar," ungkapnya.

"Apalagi suami saya juga menyarankan hal itu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com