Leonardo DiCaprio Diserang Beruang Grizzly

Kompas.com - 19/07/2015, 20:22 WIB
Leonardo DiCaprio justjared.comLeonardo DiCaprio
|
EditorAti Kamil
Dok 20th Century Fox Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Glass dalam film The Revenant
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor dari AS Leonardo DiCaprio (40) diserang seekor beruang grizzly. Ia juga terlibat perkelahian dengan para penduduk lokal di sebuah daerah bersalju.  Namun, kejadian itu hanya ada dalam film baru yang dibintanginya, The Revenant.

"Saya sudah tak takut lagi. Saya sudah melakukannya sebelumnya," ucap DiCaprio mengawali adegan dalam trailer film tersebut, Minggu (19/7/2015).

Dalam film cerita petualangan yang diambil dari novel The Revenant (2003) karya Michael Punke itu, ia berperan sebagai Hugh Glass, pemburu yang menetap di kawasan bersalju di perbatasan Kanada. Mengambil latar waktu 1823, film tersebut berkisah tentang Glass yang bertahan hidup sehabis diserang seekor beruang grizzly, ketika ia ditinggalkan sendirian oleh teman-temannya. Dikuasai kemarahan, ia akhirnya berkelana sejauh 321 kilometer untuk membalas dendam.

Film tersebut sekaligus menandai kerja sama pertama antara DiCaprio dengan sang sutradara, Alejandro Gonzalez Inarritu, yang baru saja menyabet piala Oscar untuk film Birdman. Aktor-aktor ternama lainnya juga turut ambil bagian dalam film itu adalah Tom Hardy (Mad Max: Fury Road), Will Poulter (Maze Runner), Lukas Haas, Domhnall Gleeson (Ex Machina), dan Brad Carter.

The Revenant dijadwalkan akan dirilis di AS pada 25 December 2015. Di Indonesia film tersebut akan diputar di gedung-gedung bioskop pada Januari 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.