Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Berharap yang Terbaik untuk OC Kaligis

Kompas.com - 20/07/2015, 18:48 WIB
Noviana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Zalianty (33) berharap agar pengacara OC Kaligis yang menjadi tahanan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bisa mendapatkan putusan yang terbaik berkait kasus dugaan suap kepada hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Sumatera Utara.

"Semoga yang terbaik untuk Pak OC dan keluarga. Saya cuma pesan agar benar-benar dipertimbangkan saja untuk keputusan dan perlakuan yang baik juga. Terlebih kita lihat selama ini track record-nya baik," kata Olivia di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Senin (20/7/2015).

"Mudah-mudahan yang terbaik untuk OC dan keluarga dan kita harus hargai proses hukumnya," lanjutnya.

Semula, adik kandung artis peran Marcella Zalianty tersebut berencana menjenguk Kaligis. Namun, Olivia yang didampingi ibundanya, artis senior Tetty Liz Indriati tidak mendapat izin dari KPK untuk menemui pengacara ternama itu.

"Rencananya mau jenguk OC Kaligis sama ibu saya cuma ternyata enggak bisa. Cuma yang saya tahu aturannya memang tunggu satu minggu baru bisa," ucapnya sebelum meninggalkan Gedung KPK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com