Olivia Zalianty Berharap yang Terbaik untuk OC Kaligis

Kompas.com - 20/07/2015, 18:48 WIB
Penulis Noviana
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Zalianty (33) berharap agar pengacara OC Kaligis yang menjadi tahanan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bisa mendapatkan putusan yang terbaik berkait kasus dugaan suap kepada hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Sumatera Utara.

"Semoga yang terbaik untuk Pak OC dan keluarga. Saya cuma pesan agar benar-benar dipertimbangkan saja untuk keputusan dan perlakuan yang baik juga. Terlebih kita lihat selama ini track record-nya baik," kata Olivia di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Senin (20/7/2015).

"Mudah-mudahan yang terbaik untuk OC dan keluarga dan kita harus hargai proses hukumnya," lanjutnya.

Semula, adik kandung artis peran Marcella Zalianty tersebut berencana menjenguk Kaligis. Namun, Olivia yang didampingi ibundanya, artis senior Tetty Liz Indriati tidak mendapat izin dari KPK untuk menemui pengacara ternama itu.

"Rencananya mau jenguk OC Kaligis sama ibu saya cuma ternyata enggak bisa. Cuma yang saya tahu aturannya memang tunggu satu minggu baru bisa," ucapnya sebelum meninggalkan Gedung KPK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.