Kareena Kapoor Tunda Kehamilan hingga Tiga Tahun

Kompas.com - 22/07/2015, 19:29 WIB
Kareena Kapoor ISTIMEWAKareena Kapoor
|
EditorIrfan Maullana

NEW DELHI, KOMPAS.com — Artis peran dari India, Kareena Kapoor, hingga kini belum dikaruniai momongan semenjak dirinya menikah dengan duda dua anak, Saif Ali Khan. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kareena mengungkapkan keinginannya untuk mengandung dan memiliki seorang anak dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun lagi.

"Untuk sekarang ini, saya belum memiliki rencana untuk memiliki anak. Tentu saja saya ingin menjadi seorang ibu kandung anak saya suatu hari nanti, tetapi tidak dalam jangka waktu dua hingga tiga tahun mendatang ini," kata Kareena.

Untuk diketahui, Kareena dan Saif menikah tiga tahun lalu dan belum dikaruniai anak. Meski begitu, Kareena telah menjadi ibu bagi dua anak dari pernikahan terdahulu Saif dengan Amrita Singh, yaitu Sara dan Ibrahim.

Dalam sebuah wawancara dengan Bombay Times, Kareena mengatakan bahwa ia dan Saif juga ingin segera memiliki momongan, tetapi tidak untuk waktu sekarang ini. Mereka berdua menjalin relasi yang bagus, begitu pula dengan hubungan Kareena dengan Sara dan Ibrahim.

Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Kareena bercerita mengenai hubungannya dengan Sara. Kareena mengatakan bahwa ia sangat menikmati persamaan antara dia dan putri dari suaminya tersebut. Kareena mengatakan, ia telah menganggap Sara sebagai seorang teman dalam bercerita dan keluar untuk pergi ke bar.

Dia juga mengatakan bahwa Sara adalah seorang perempuan cerdas, dan berharap agar dia bisa seperti dirinya. Hal yang sama juga ia lakukan terhadap Ibrahim.

Dalam wawancara dengan Mumbai Mirror, Kareena mengatakan hal yang baik mengenai Ibrahim. "Ibrahim sangat baik, ia tampan, benar-benar mencerminkan Saif dan Amrita," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal tersebut membuktikan bahwa Kareena telah menjadi seseorang yang lebih dari sekadar teman bagi anak-anak suaminya. Bahkan, menurut sebuah laporan, Kareena begitu bangga dengan Sara atas kecerdasan intelektual dan prestasinya di sekolah.

"Sara selalu mendapat hasil yang hampir sempurna dalam sekolah. Ia selalu mendapat 99 persen dalam segalanya dan menjadi nomor satu di dunia pengetahuan. Dia sangat cerdas," tutur Kareena mengenai Sara yang saat ini sedang belajar di Ivy League College, Columbia, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.