Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajay Devgn Minta Kajol Pulangkan Anak Mereka dari Bulgaria

Kompas.com - 22/07/2015, 22:15 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com -- Artis peran Ajay Devgn dianggap punya kemiripan dengan karakter Vijay Salgaonkar yang diperankannya dalam film Drishyam. Suami bintang Bollywood Kajol itu dinilai sebagai seorang laki-laki yang melindungi keluarganya.

Akhir-akhir ini, sang aktor terlihat lebih sering berada di rumah, sementara sang istri membawa anak-anak mereka, Nysa dan Yug ke lokasi ia shooting di Bulgaria. Ibu Ajay juga ikut menemani Kajol. Namun, Ajay disebut tidak suka berada di rumah tanpa keluarganya.

Salah seorang teman dari Ajay menyatakan, "Ajay itu laki-laki yang sangat penyayang keluarga. Bahkan ia lebih sulit bersosialisasi di luar. Hidupnya berpusat pada kedua anaknya. Karena itu, ia telah menghubungi Kajol dan memintanya untuk memulangkan anak-anaknya 10 hari lebih cepat dibandingkan jadwal semula."

Tak lama kemudian, dikabarkan bahwa anak-anaknya telah dipulangkan beberapa malam lalu. Ajay pun merasa senang untuk bekerja dan pulang demi mengurus anak-anaknya. Ia merasa senang dengan tugasnya sebagai orangtua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com