Semenjak Disorot Media, Kalis "SUCI 5" Dibilang Mirip Aktor Hongkong

Kompas.com - 24/07/2015, 21:33 WIB
Kalis SUCI 5 KOMPAS TVKalis SUCI 5
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dua kali close mic, komika dalam kontes Stand Up Comedy Indonesia Season 5 (SUCI 5), Kalis "Sang Teroris", kembali tampil dalam episode "Kembalinya 10 Finalis SUCI 5", episode khusus yang menghadirkan 10 besar kontestan SUCI 5 untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka masing-masing.

Di atas panggung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kalis mengaku bahwa semenjak disorot media, ia merasa wajahnya menjadi pasaran. Pernah suatu ketika, Kalis dibilang mirip dengan aktor Hongkong Yuen Wah, yang berperan sebagai Landlord dalam film Kung Fu Hustle.

"Nih ya, saya ini enggak tahu kenapa semenjak saya masuk media, masuk TV, saya tuh jadi ngerasa muka saya jadi pasaran banget. Soalnya banyak yang bilang saya mirip si itulah, mirip si anu lah, pernah saya nih dibilang mirip kayak Kakak Pay. Tau yang main film Kung Fu Hustle? Yang jadi suaminya auman singa?" kata komika asal Purwakarta ini.

Juara pertama SUCI 4 sekaligus mentor SUCI 5, David Nurbianto, pun ikut menyindir Kalis. David mengatakan, Kalis mirip dengan satu di antara karakter dalam permainan Metal Slug X.

"Terus, si Bang David nih, waktu itu pernah bilang saya mirip sama kakek-kakek di Metal Slug. Tahu enggak? Yang ini, yang jadi tawanan perang. Tahu kan? Yang kalau misalnya diikat, terus dilepas ikatannya, terus dia pake serbet gitu ngeluarin senjata," lajut Kalis.

Kalis mengatakan, perihal kemiripannya tersebut tidak melulu disandingkan dengan manusia atau tokoh kartun. Dengan binatang pun kerap kali dibilang mirip.

Seperti apakah binatang yang mirip dengan Kalis? Simak aksi lengkap Kalis "SUCI 5" berikut:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.