Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebut Latihan Memanah, Tangan BCL Bengkak

Kompas.com - 24/07/2015, 22:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan bahwa tangan kirinya mengalami pembengkakan saat menjalani latihan memanah untuk film 3 Srikandi.

"Jadi aku tuh ngebut latihannya. Chelsea (Chelsea Islan) dan Tara (Tara Basro) kan empat bulan latihannya, sedangkan aku cuma dua bulan. Jadi aku terlalu pengin ngejar biar sampai kayak empat bulan he-he-he. Jadi sampai bengkak," ujarnya bercerita dalam jumpa pers usai shooting film 3 Srikandi, di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

Meski mengalami pembengkakan, semangat perempuan yang biasa disapa Unge itu tak pernah surut untuk berlatih.

"Itu perjuangannya sih yang terpenting. Kalau bengkak itu, paling ditutupi sama make up saja. Sekarang sudah mulai hilang sih bekasnya," kata dia.

Dalam film tersebut, BCL memerankan karakter Nurfitriayana. Ia merupakan seorang atlet panahan yang meraih medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut mengaku senang bermain dalam film biopic. Apalagi, dirinya dapat disandingkan dengan Chelsea Islan, Tara Basro, dan Reza Rahadian yang turut andil dalam 3 Srikandi.

"Lebih enjoy, ini sesuatu yang membanggakan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com