Joe Taslim Dikabarkan Akan Bermain di "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 25/07/2015, 17:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Artis peran dari Indonesia, Joe Taslim, dikabarkan menjadi nama terakhir yang bergabung dalam produksi film Star Trek Beyond. Berdasar pada laporan reporter The Hollywood, bintang film Fast and Furious 6 ini akan ikut andil dalam film fiksi imiah mendatang.

Sampai saat ini karakter yang akan diperankan Joe masih belum diketahui. Namun, sumber menyatakan bahwa karakternya akan berhubungan dengan karakter jahat Idris Elba. Selain bermain dalam Fast and Furious, aktor yang andal bela diri ini juga bermain dalam The Raid: Redemption.

Untuk diketahui, Star Trek Beyond yang disutradarai Justin Lin berdasarkan naskah yang ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung, kini proses produksinya sedang berlangsung di Vancouver. Film ini dijadwalkan rilis di AS pada 8 Juli 2016 .

Artis-artis peran Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho kembali memerankan karakter mereka dari dua seri Star Trek sebelumnya sebagai Kirk, Spock, Uhura, Scotty, Chekov, Bones and Sulu. Sofia Boutella menjadi salah satu pemain baru dalam film.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.