Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adam Levine Bernyanyi untuk Behati di Hadapan Tamu Restoran

Kompas.com - 26/07/2015, 00:02 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
SAN LUCAS, KOMPAS.com -- Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine, memberikan kado manis untuk sang istri, model Behati Prinsloo dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama sambil menikmati makan malam bersama di Flora’s Field Kitchen, Flora Farm, San Lucas, Mexico, akhir pekan lalu.

Tiba-tiba Levine mengambil mikrofon dan menyanyikan "Lets Get It on" yang dipopulerkan Marvin Gaye kepada sang istri. Salah satu pelatih vokal ajang pencarian bakat The Voice ini bernyanyi klasik hingga membuat para pengunjung restoran merasa terhibur.

Sementara itu, Prinsloo terlihat duduk dekat Levine dan tampak tak dapat menahan senyumnya. Setelah itu, Levine mencium sang istri dan ditutup dengan berbagai ucapan selamat dari para pengunjung restoran.

Untuk diketahui, Flora Farm merupakan lokasi yang sama saat Levine dan Prinsloo mengikat janji setia mereka tahun lalu di depan 100 tamu undangan, termasuk Jonah Hill, Jason Segel, Erin Heatherton, dan Candice Swanepoel.

Setelah bernyanyi untuk sang istri, Levine lantas mencukur rambutnya dan memperlihatkan penampilannya terbarunya untuk pertama kali di Instagram. "Dia sangat tertarik padaku...Aku pikir," tulis Levine pada keterangan foto yang memperlihatkan pasangan ini berada di tempat tidur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com