Manajer: Joe Taslim Benar Akan Main dalam "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 26/07/2015, 14:54 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer artis peran laga Joe Taslim (34), Buci, membenarkan kabar yang menyebut bahwa pemain film The Raid itu akan berperan dalam film Star Trek Beyond. Ia mengatakan, pihaknya baru diberi tahu mengenai hal tersebut oleh perusahaan film AS, Paramount Pictures, pada Sabtu (25/7/2015).

"Ya, bener (main film Star Trek). Sekarang lagi di Kanada. Kemarin itu emang cuman diinfoin kalau Joe Taslim itu udah official (resmi) main di Star Trek. Baru kemarin diinfoin," terangnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Minggu (26/7/2015) siang.

Namun, ia menolak menjelaskan apakah Joe berada di Vancouver, Kanada, untuk keperluan shooting seri ketiga film Star Trek itu atau untuk hal-hal lain.

"Aku enggak bisa jawab yang itu. Yang bisa jawab cuman Paramount Pictures. Kami belum ngasih tahu karena sangat confidential buat produksinya," tuturnya.

Namun, Buci menjelaskan, untuk mendapatkan peran dalam film tersebut, Joe harus menjalani audisi.

"Ada audisinya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.