Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Joe Taslim Benar Akan Main dalam "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 26/07/2015, 14:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer artis peran laga Joe Taslim (34), Buci, membenarkan kabar yang menyebut bahwa pemain film The Raid itu akan berperan dalam film Star Trek Beyond. Ia mengatakan, pihaknya baru diberi tahu mengenai hal tersebut oleh perusahaan film AS, Paramount Pictures, pada Sabtu (25/7/2015).

"Ya, bener (main film Star Trek). Sekarang lagi di Kanada. Kemarin itu emang cuman diinfoin kalau Joe Taslim itu udah official (resmi) main di Star Trek. Baru kemarin diinfoin," terangnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Minggu (26/7/2015) siang.

Namun, ia menolak menjelaskan apakah Joe berada di Vancouver, Kanada, untuk keperluan shooting seri ketiga film Star Trek itu atau untuk hal-hal lain.

"Aku enggak bisa jawab yang itu. Yang bisa jawab cuman Paramount Pictures. Kami belum ngasih tahu karena sangat confidential buat produksinya," tuturnya.

Namun, Buci menjelaskan, untuk mendapatkan peran dalam film tersebut, Joe harus menjalani audisi.

"Ada audisinya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com