Manajer: Keluarga Joe Taslim Berlibur di Kota Tempat Shooting "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 27/07/2015, 14:43 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran laga Joe Taslim (34) telah terpilih menjadi salah satu pemeran film Star Trek Beyond. Sekarang, Joe bersama istri dan kedua anak mereka berada di Vancouver, Kanada, kota tempat shooting Star Trek Beyond. Hal tersebut bisa diketahui dari sejumlah foto dan video yang diunggah oleh Joe pada akun Instagram-nya. Manajer Joe, Buci, pun menerangkan hal itu.

"Mereka (keluarga Joe) lagi liburan sih di Kanada," tutur sang manajer, Buci, kepada Kompas.com, dalam wawancara per telepon, Minggu (26/7/2015) siang.

Sebelumnya, Buci sempat menolak untuk menerangkan apakah Joe berada di Vancouver untuk  shooting seri ketiga film fiksi ilmiah itu.

"Aku enggak bisa jawab yang itu. Yang bisa jawab cuman Paramount Pictures. Tapi, kita belum ngasih tahu, karena sangat confidential buat produksinya," ucapnya.

Dikabarkan, shooting Star Trek Beyond, yang diarahkan oleh Justin Lin, sutradara Fast and Furious 6, dimulaisejak Juni 2015 di Vancouver Film Studios. Diberitakan oleh vancouversun.com, pada 25-26 Juli 2015 Paramount Pictures melakukan shooting film berjudul Washington di Stawamus Chief Provincial Park di Kota Squamish, Provinsi British Columbia, Kanada. Washington merupakan nama kode produksi Star Trek 3. Bintang-bintang yang ambil bagian dalam film tersebut, antara lain, Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X