Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Keluarga Joe Taslim Berlibur di Kota Tempat Shooting "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 27/07/2015, 14:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran laga Joe Taslim (34) telah terpilih menjadi salah satu pemeran film Star Trek Beyond. Sekarang, Joe bersama istri dan kedua anak mereka berada di Vancouver, Kanada, kota tempat shooting Star Trek Beyond. Hal tersebut bisa diketahui dari sejumlah foto dan video yang diunggah oleh Joe pada akun Instagram-nya. Manajer Joe, Buci, pun menerangkan hal itu.

"Mereka (keluarga Joe) lagi liburan sih di Kanada," tutur sang manajer, Buci, kepada Kompas.com, dalam wawancara per telepon, Minggu (26/7/2015) siang.

Sebelumnya, Buci sempat menolak untuk menerangkan apakah Joe berada di Vancouver untuk  shooting seri ketiga film fiksi ilmiah itu.

"Aku enggak bisa jawab yang itu. Yang bisa jawab cuman Paramount Pictures. Tapi, kita belum ngasih tahu, karena sangat confidential buat produksinya," ucapnya.

Dikabarkan, shooting Star Trek Beyond, yang diarahkan oleh Justin Lin, sutradara Fast and Furious 6, dimulaisejak Juni 2015 di Vancouver Film Studios. Diberitakan oleh vancouversun.com, pada 25-26 Juli 2015 Paramount Pictures melakukan shooting film berjudul Washington di Stawamus Chief Provincial Park di Kota Squamish, Provinsi British Columbia, Kanada. Washington merupakan nama kode produksi Star Trek 3. Bintang-bintang yang ambil bagian dalam film tersebut, antara lain, Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com