Seungri Selamatkan T.O.P dan Daesung dari Semburan Kembang Api di Pentas BIGBANG

Kompas.com - 27/07/2015, 16:04 WIB
|
EditorAti Kamil

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -- Salah seorang boyband BIGBANG, Seungri, menyelamatkan dua rekannya dalam grup tersebut, T.O.P dan Daesung, dari semburan kembang api yang keluar dari mesin pyro di panggung konser BIGBANG dalam rangka tur mereka yang berjudul MADE Concert Tour di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu lalu (25/7/2015).

Ketika itu, BIGBANG sedang membawakan lagu "Fantastic Baby". Di tengah lagu, T.O.P dan Daesung berdiri di dekat mesin pyro yang dalam konser tersebut digunakan untuk menyemburkan kembang api sebagai bagian dari atraksi. Melihat kedua rekannya itu berada di posisi tersebut, Seungri dengan sigap segera menarik mereka untuk mundur dan menjauh dari mesin pyro itu.

Ternyata, Seungri memiliki pengalaman terkena semburan kembang api dari mesin pyro dalam konser BIGBANG ketika baru muncul dalam industri musik pada 2010. Kecelakaan tersebut membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Para penggemar BIGBANG terkejut dan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Seungri karena, beberapa detik setelah ia menarik T.O.P dam Daesung, mesin pyro itu menyemburkan kembang api. T.O.P dan Daesung pun selamat berkat kesigapan Seungri.

Sebuah video yang memerlihatkan kejadian tersebut juga telah beredar di media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.