Film dan Koleksi Boneka Sandra Dewi

Kompas.com - 27/07/2015, 22:51 WIB
EditorAti Kamil
WALT DISNEY COMPANY ASIA Aktris Sandra Dewi terpilih untuk menjadi tokoh Cinderella cantik yang identik dengan sepatu kaca, dan gaun megah.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sandra Dewi (31), yang mengaku penggemar berat Disney, tak mau ketinggalan menikmati film Ant-Man produksi Marvel. Jadi, di sela-sela libur Lebaran yang panjang, Sandra pergi ke bioskop.

Pekan lalu, Sandara mengunggah foto dirinya di belakang setir dengan jari tangan membentuk huruf V.

"Mau nonton Ant-Manby Marvel. Disney punya Marvel dan Pixar. Jadi, Disney yang punya Ant-Man. Pastinya ditonton, #disneyfreak," tulis Sandra dalam akun Instagram miliknya.

Maklum saja kalau Sandra memiliki banyak info mengenai Disney karena awal tahun ini dia menjadi ambasador Cinderella. Bersama delapan model dari Asia lainnya, dia menjadi model kalender 2015 dari The Walt Disney Company dengan tema "Reima-gined Disney Princess Calendar".

"Saat diceritai tentang film ini, saya bertanya-tanya kenapa Ant- Man? Ant? Semut? Why? Binatang kecil yang jadi superhero? Agak susah membayangkannya. Ketika saya nonton, wow, wow, wow, saya enggak menyangka filmnya bagus sekali, ceritanya tidak mudah ditebak," ujar pemain sinetron Putri Bidadari ini.

Dia pun merasa terhibur dengan film superhero itu.

"Dari awal sampai akhir bikin ketawa, seru, dan menarik. Semua adegan saya suka," ujarnya.

Tak hanya film, Sandra mengoleksi semua boneka dan ornamen produk Disney.

"Koleksi saya sudah banyak, terutama yang berbau princess dan banyak juga yang menghadiahi waktu ulang tahun. Saya memang pencinta Disney sejati dari kecil," kata Sandra. (SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.