BIGBANG Tak Akan Pesan Masakan Tradisional Indonesia

Kompas.com - 27/07/2015, 23:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam rangka konser BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta, boyband asal Korea Selatan, BIGBANG, disebut tak akan memesan masakan tradisional Indonesia kepada pihak promotor. Mengapa?

"Enggak ada (makanan tradisional). Mungkin pada hari H. Kalau sekarang enggak aneh, apalagi personelnya harus jaga badan," tutur perwakilan promotor Melania Citra Prima (MecimaPro), Adella Usman, dalam konferensi pers konser BIGBANG di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015).

Menurut Adella, daftar permintaan atau riders dari boyband yang bernaung di bawah manajemen YG Entertainment itu cukup sederhana dan berbanding terbalik dengan penampilan mereka yang unik dan nyentrik.

"Ngeliat dari gaya personel BIGBANG yang unik, tapi kalau dari request dari mereka enggak ada yang aneh," ucapnya.

Konser BIGBANG di Jakarta akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 1 Agustus 2015, pukul 18.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.