Ini yang Bisa Bikin RAN "Bad Mood"

Kompas.com - 29/07/2015, 19:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel trio RAN yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino,  mengaku bukanlah tipe orang yang mudah berganti suasana hati. Ketiganya selalu merasa senang setiap kali melakoni pekerjaan.

"Kami jarang bad mood. Soalnya kerjaan kami nyanyi, habis itu jalan-jalan ke mana-mana, kalau kosong main PS (Play Station)," ujar Nino saat dijumpai di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

"Biasanya kami bad mood kalau manggungnya kurang maksimal. Kami memang selalu pengin tampilkan yang maksimal, jadi kalau ada kesalahan teknis selama kami manggung, biasanya habis selesai manggung kita kayak 'aduh'," timpal Rayi.

Nino mengungkapkan bahwa selama ini hanya Asta yang pernah terlihat memiliki suasana hati kurang nyaman. "Ini Asta penting banget nih, dia sering cranky (ngambek -red) kalau belum makan. Dia pernah laper banget terus belum dikasih makan, terus dia bilang, 'Kalau belum makan belum mau kerja'," tuturnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.