Terima Skenario "AADC? 2", Dian Sastro Ungkapkan Perasaan

Kompas.com - 30/07/2015, 15:50 WIB
Foto sampul lembaran-lembaran skenario film Ada Apa Dengan Cinta? 2, yang diterima oleh Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Dok Pribadi/InstagramFoto sampul lembaran-lembaran skenario film Ada Apa Dengan Cinta? 2, yang diterima oleh Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta?
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (33) mengaku gugup ketika menerima lembaran-lembaran skenario film baru yang akan dibintanginya, Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), yang merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?).

"I'm all jittery inside...," tulis perempuan yang juga dikenal dengan nama-nama Dian Sastro, Distro, atau Disas ini, di bawah foto yang menunjukkan sampul lembaran-lembaran skenario sekuel film AADC? yang ia unggah ke akun Instagram-nya, Kamis (30/7/2015).

Pemeran tokoh Cinta dalam film AADC? ini mengaku gugup karena masih tak percaya bahwa sekuel film tersebut akan diproduksi. Saking gugupnya, lanjutnya, ia harus mengumpulkan keberanian untuk mulai membacanya.

"Gathering my courage to open the first page.. OMG OMG OMG this is really happening... Gilaaakkk penasaran paraaahhh...!!! here it goes... Bismillah #AADC2," tulisnya lagi.

Pada sampul lembaran-lembaran skenario AADC? 2, nama Mira Lesmana dan Prima Rusdi tercantum sebagai para penulisnya, sementara Riri Riza bertindak sebagai sutradara.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.