Aming Kembali ke Tanah Air untuk Bayar "Utang"

Kompas.com - 31/07/2015, 18:52 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Aming difoto di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sebulan lebih berada di AS, artis komedi Aming (34) kembali ke Tanah Air. Pemain film Quickie Express ini mengatakan bahwa kepulangannya itu untuk membayar apa yang disebutnya utang.

"Masih ada beberapa utang kerjaan. Saya harus menyelesaikan apa yang tertunda," ucapnya dalam wawancara di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.

Salah satunya, ia harus mengikuti kegiatan promosi beberapa film yang ia bintangi. Contohnya, Get Married 5. Selain itu, ada sejumlah kontrak acara lain yang harus ia penuhi.

"Terus ada lagi film The Wedding dan Bebek Betutu dan kemarin juga satu film sama Ria Irawan, Gila Jiwa. (Sambil) Menyelam, minum air. Beberapa kontrak reguler. Kenapa enggak, dioptimalin, mambah-nambah uang saku. Ada beberapa urusan yang mengharuskan pulang dulu," beber Aming.

Lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) ini berangkat ke AS pada 22 Juni 2015. Pada 17 Juli 2015 ia kembali ke Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.