Kata Raline Shah, Personel BIGBANG Rela Batalkan Penerbangan demi Sop Buntut

Kompas.com - 03/08/2015, 15:42 WIB
Raline Shah diabadikan usai jumpa pers film Surga yang Tak Dirindukan, di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WRaline Shah diabadikan usai jumpa pers film Surga yang Tak Dirindukan, di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Raline Shah (30) mengatakan bahwa ada salah seorang personel boyband asal Korea Selatan, BIGBANG, membatalkan penerbangannya kembali ke Korea Selatan hanya untuk menyantap nasi goreng dan sop buntut bersama Raline. Namun, ia tak menyebutkan nama personel BIGBANG itu.

"Malah maunya lama di sini (Indonesia), sampai ada satu personelnya cancel flight hanya untuk makan nasi goreng dan sop buntut lagi sama aku. Buat aku, itu something special. Berarti kan Indonesia ngangenin," tuturnya usai menghadiri acara peragaan busana di SKYE, Menara BCA Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2015) sore.

Raline sebelumnya mencoba mengenalkan kuliner Indonesia kepada para personel boyband pelantun "Fantastic Baby" ketika mereka berada di Jakarta untuk menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu 1 Agustus 2015. Raline sendiri sudah lama mengenal salah satu personel BIGBANG, G-Dragon.

"Aku saranin BIGBANG cobain sop buntut, nasi goreng, gado-gado. Aku bilang, 'Kalian ke sini ngapain cari makanan Korea? Ini Indonesia harusnya cari makanan Indonesia'," ucapnya.

Rupanya BIGBANG menuruti saran Raline untuk mencicipi sop buntut dan nasi goreng. Menurut bintang iklan salah satu produk shampoo ini, para personel BIGBANG menyukainya.

"Sampai fotoin sop buntut dan pas konser mereka juga mention suka nasi goreng dan sop buntut. Aku bangga juga karena aku yang nyuruh mereka cobain itu," kata Raline.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.