Raline Shah Berteman Dekat dengan G-Dragon "BIGBANG"

Kompas.com - 03/08/2015, 17:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Raline Shah (30) mengaku berteman dekat dengan seorang personel boyband asal Korea Selatan BIGBANG, G-Dragon. Karena itu, tak heran jika Raline dapat mengunggah foto-foto akrab bersama pria yang disebutnya GD itu.

"Sebenarnya aku sudah kenal GD dari tiga tahun lalu waktu aku ada foto shoot bareng. Jadi keep in touch aja pas mereka ke sini, aku hosting mereka. Kayak temen aja sih, jadi enggak ada kegiatan atau kerja bareng," kata Raline di Menara BCA Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2015) sore.

Dari kedekatan itu Raline berkesempatan untuk berfoto bersama hingga membuat video dubsmash dengan personel lainnya ketika BIGBANG berada di Indonesia dalam rangka konser tunggal di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (1/8/2015).

"Cuma karena mungkin aku teman sama temennya, jadi kenal sama personel yang lain juga. Yang lain juga welcome," tuturnya.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini sebenarnya menyadari pasti ada rasa cemburu dari penggemar BIGBANG yang biasa disebut VIP ketika melihat keakrabannya dengan G-Dragon dan Seungri. Namun, ia menegaskan kesempatan berfoto itu tidak ia peroleh sebagai penggemar, melainkan sebagai teman.

"Pasti banyak fans yang jealous ngira kok ada fans boleh foto. Aku enggak ambil (foto dan video) sebagai fans. Tapi sebenarnya mereka sama dengan teman aku yang lain kok. Hanya karena lebih terkenal," tuturnya.

"Aku suka berteman dengan orang dari negara berbeda karena aku bisa belajar dari mereka dan mereka juga bisa belajar dari kita," kata Raline menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.