Balawan Ingin Main Film tentang Leak

Kompas.com - 04/08/2015, 22:16 WIB
Gitaris I Wayan Balawan di Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015) KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSAGitaris I Wayan Balawan di Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- I Wayan Balawan (41) dikenal karena permainan gitarnya, terutama gitar dua leher. Namun, ternyata, ia juga menikmati bermain teater.

"Ternyata saya suka banget, tertarik banget sama bidang teater. Apalagi, memerankan diri saya apa adanya. Waktu sama (artis komedi) Cak Lontong jadi orang yang main gitar, jadi tidak ada yang perlu dibuat-buat, karena memang aslinya begitu. Lucu enggak lucu, emang kenyataan sehari-hari begitu," tutur Balawan dalam wawancara di Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Ia pun mengaku berharap suatu saat nanti bisa main film.

"Saya mau aja (main film). Saya pengin banget, mudah-mudahan tahun depan. Saya lebih suka film (ketimbang sinetron). Film horor, mudah-mudahan film leak versi modern ada, saya ikut," ujarnya kemudian tertawa.

Ia juga mengatakan kerap memasukkan video-video penampilan ia berteater ke YouTube dan berharap akan ada produser maupun rumah produksi yang tertarik dan menawarinya main film. Ungkapnya, sejauh ini, tanggapan yang sudah ia terima, "'Nanti kita coba, mudah-mudahan ada peran yang cocok.' Sejauh ini seperti itu."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X