Ayushita Tidak Terbebani dengan Pertanyaan Kapan Nikah

Kompas.com - 06/08/2015, 22:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Ayushita (26) yang mengaku masih betah sendiri, tidak merasa risih ketika dirinya kerap disinggung mengenai pasangan hidup.

"Enggaklah. Aku soalnya bukan salah satu orang yang terbebani kalau misalnya lagi mau menghadapi acara keluarga mesti ditanya kayak gitu, enggak sama sekali. Itu kan cuma pertanyaan basa-basi. Enggak ada ngaruhnya apa-apa ke aku sama sekali," kata Ayushita saat dijumpai di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Namun, Ayushita tidak membantah bahwa ia pun ingin segera memiliki hubungan yang serius dalam hidupnya. "Namanya manusia ya, masa saya enggak mau nikah? Pasti mau. Cuma lakinya kan enggak ada, jadi nanti-nanti aja. Aku sangat happy jalani hari-hari aku dengan shooting yang sibuk, habis itu aku lumayan banyak kerjaan, belum lagi kuliah, weekend aku kan suka ada kerjaan," tuturnya.

Saat ditanyakan apakah ia termasuk tipe yang suka pilih-pilih, ini jawabannya. "Kerjaan aja iya (selektif), masa pasangan enggak? Iyalah harus," kata personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.