Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Kalau Aku Kalah Mungkin Uang Sudah Berbicara

Kompas.com - 07/08/2015, 13:18 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar menanti putusan sidang berkait nasib biduk rumah tangganya yang akan dibacakan pada 26 Agustus 2015. Perempuan yang memiliki nama singkat Jedar itu menyampaikan sebuah harapan melalui akun Twitter resminya.

"Kalau aku menang di pengadilan nanti artinya kebenaran dan hati nurani masih dihormati. Kalau aku kalah mungkin uang sudah berbicara. Ikhlas," tulisnya dalam akun @jedarcantik, Kamis (6/8/2015).

Kicauan Jessica kali ini langsung direspon para pengikutnya di Twitter. Kebanyakan dari komentar tersebut mendukung dan menguatkan Jessica untuk menghadapi putusan Pengadilan Negeri mengenai status pernikahannya bersama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

"@jedarcantik kebenaran pasti akan menang kak.." kicau @Ayibsa

"@jedarcantik semangat jess,yg penting kmu sdah menang di hati baby el," tulis @purwantichristi.

Untuk diketahui, dalam akun Twitter-nya Jessica menuliskan kalimat kekesalannya karena seseorang berinisial "L" mencoba menyogoknya sebesar Rp 5 miliar.

"L, uang 5M ga bisa beli kejujuran aku! Mungkin kamu bisa sogok yang lain tapi bukan aku!!" tulisnya, Kamis (30/7/2015).

Walaupun tak menyebutkan secara langsung siapa orang berinisial "L" itu, namun tweet Jessica berikutnya menunjukkan uang sogokan itu menyangkut masalah perceraiannya atau pembatalan nikah dengan Ludwig, seorang pria berkebangsaan Jerman.

"Aku sudah menang di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), kita lihat aja nanti di PN (Pengadilan Negeri).. Uang kamu atau kejujuran yang menang.. #terusberdoa," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com