Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan: Siasat Agar Tak Bosan

Kompas.com - 07/08/2015, 16:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi penyanyi Marcell Siahaan (37), lagu cinta tidak identik dengan nyanyian sedih dan gundah. Cinta adalah hal positif yang membawa optimisme sekalipun memerlukan pengorbanan. Itulah keseluruhan tema lagu yang dimuat pada album keenam dalam kariernya sebagai penyanyi. Album itu diberi judul Jadi Milikku.

"Tentu saja ada juga lagu cinta berdarah-darah seperti 'Cinta Mati' yang menjadi singel pertama. Lagu tentang pengorbanan, komitmen, dan perjuangan," ujar Marcell saat peluncuran album tersebut di Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Dalam videoklip lagu ini, sosok dan wajah Marcell sama sekali tak muncul. Soal pilihan ini, Marcell berujar, "Wajah saya ada di banyak videoklip sebelumnya. Nanti bosan lihat saya lagi, he-he-he."

Di beberapa lagu yang berkolaborasi dengan KFC Indonesia ini, Marcell juga tampil sebagai penabuh drum. Dia memasukkan lagu Batak romantis karya Nahum Situmorang berjudul "Nasonang Do Hita Nadua" di album ini karena sejak kecil menyukai lagu ini. Menurut dia, lagu tersebut merupakan lagu Batak yang paling ngepop.

"Lagu ini juga tentang cinta berdua bahagia selamanya," ucap pria berdarah campuran Batak, Ambon, dan Jawa ini.

Dia juga menyanyikan ulang lagu Duran Duran, "Ordinary World", yang populer di awal tahun 1990.

"Saya suka sekali lagu ini, dan dari lagu ini ketahuan dong saya angkatan berapa, ha-ha-ha," katanya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com