Siap-siap, Sekuel "Filosofi Kopi" Segera Dibuat

Kompas.com - 07/08/2015, 21:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Filosofi Kopi The Movie yang menampilkan artis peran Rio Dewanto serta Chicco Jerikho, rencananya akan dibuatkan sekuelnya dengan judul Ben dan Jody.

"Rencananya kami mau bikin sekuel. Tapi ceritanya kami akan lempar ke audience. Jadi ada sisi kolaborasinya terhadap teman-teman semua," ujar Rio dalam wawancara di Popcon Asia, jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2015).

Produser Handoko Hendroyono. pun menjelaskan alasan mengapa Filosofi Kopi The Movie dibuatkan sekuelnya. "Saya rasa kami masih ada peluang untuk berkreasi bersama dan kami sebenarnya ada tujuan. Tujuan kami concern pada kopi, kedai, lifestyle. Kopi lagi tinggi sekali. Kami harus manfaatkan secara positif. Indonesia negara penghasil kopi, bagaimana kami harus memaksimalkan untuk melibatkan publik. Itu menjadi kunci. Dengan melibatkan publik itu tidak akan membuat jarak, segala sesuatunya akan menjadi lebih organik atau bagus," tuturnya.

Untuk jalan cerita maupun pemain pendukung lainnya, mereka belum bisa bicara banyak, karena proyek baru saja akan dimulai dalam waktu dekat. "Untuk pemain belum. Ceritanya juga belum ada jadi dari awal dulu," ucap suami artis peran dan model Atiqah Hasiholan tersebut.

Rencananya, penulis novel "Filosofi Kopi", Dewi Lestari, akan terlibat dalam menyeleksi kisah yang dikirim oleh publik. Baik Chicco dan Rio, keduanya mengimbau penggemar setia Filosofi Kopi The Movie untuk terus mengikuti kabar terbaru menenai proyek ini di sosial media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.