Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Sekuel "Filosofi Kopi" Segera Dibuat

Kompas.com - 07/08/2015, 21:04 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Filosofi Kopi The Movie yang menampilkan artis peran Rio Dewanto serta Chicco Jerikho, rencananya akan dibuatkan sekuelnya dengan judul Ben dan Jody.

"Rencananya kami mau bikin sekuel. Tapi ceritanya kami akan lempar ke audience. Jadi ada sisi kolaborasinya terhadap teman-teman semua," ujar Rio dalam wawancara di Popcon Asia, jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2015).

Produser Handoko Hendroyono. pun menjelaskan alasan mengapa Filosofi Kopi The Movie dibuatkan sekuelnya. "Saya rasa kami masih ada peluang untuk berkreasi bersama dan kami sebenarnya ada tujuan. Tujuan kami concern pada kopi, kedai, lifestyle. Kopi lagi tinggi sekali. Kami harus manfaatkan secara positif. Indonesia negara penghasil kopi, bagaimana kami harus memaksimalkan untuk melibatkan publik. Itu menjadi kunci. Dengan melibatkan publik itu tidak akan membuat jarak, segala sesuatunya akan menjadi lebih organik atau bagus," tuturnya.

Untuk jalan cerita maupun pemain pendukung lainnya, mereka belum bisa bicara banyak, karena proyek baru saja akan dimulai dalam waktu dekat. "Untuk pemain belum. Ceritanya juga belum ada jadi dari awal dulu," ucap suami artis peran dan model Atiqah Hasiholan tersebut.

Rencananya, penulis novel "Filosofi Kopi", Dewi Lestari, akan terlibat dalam menyeleksi kisah yang dikirim oleh publik. Baik Chicco dan Rio, keduanya mengimbau penggemar setia Filosofi Kopi The Movie untuk terus mengikuti kabar terbaru menenai proyek ini di sosial media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com